MG Motor Indonesia Tawarkan Pengalaman Berkendara MG 5 GT 

  • Bagikan

Sehingga, Ia mengundang seluruh pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil MG 5 GT untuk mendatangi  Show Room MG Pettarani yang beralamat di Jalan A.P Pettarani No 42 Makassar.  

Lanjut, Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi radito mengatakan MG 5 GT ini memiliki desain yang mengedepankan style dan fashion yang dimana menyasar pasar kaum millenial. 

"Makassar adalah salah satu kota yang kaum millenialnya merupakan pasarnya MG. Milenial berusia 20-40 tahun dengan dominasi 60 konsumen yang sudah beli adalah kaum milenial. Dengan demografi itu kami optimistis pertumbuhan MG di makassar dan Sulawesi bakal tumbuh baik. Sehingga memacu kami untuk bekerja keras  memberikan pelayanan maksimal," terangnya. 

Kelebihan yang ditawarkan oleh MG, Kata Rendi, MG 5 GT memiliki jaminan keamanan dan layanan purna jual dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance dan gratis ganti oli selama 55 ribu kilometer. 

Melalui MG 5 GT, MG Motor Indonesia menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengkombinasikan desain berkelas khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan serta keselamatan tanpa kompromi yang tidak bisa didapatkan pada kendaraan lain. 

Kendaraan MG telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert, ESS (Emergency Stop Signal) yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara. Tak hanya itu, seluruh kendaraan MG juga memiliki Panoramic Sunroof yang jarang dimiliki oleh kendaraan lain pada kelasnya.

  • Bagikan