MG Motor Indonesia Tawarkan Pengalaman Berkendara MG 5 GT 

  • Bagikan

Sementara itu, CEO Subholding Automotive galesong Group Endro Nugroho mengatakan sebagai mitra yang ditunjuk oleh MG Motor Indonesia, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan MG Motor yang ada di Sulawesi. 

"Kami berkewajiban memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya unit tapi juga sales, service dan juga start up. Kepercayaan itu akan kami bayar dengan menyediakan kualitas SDM yang  baik dengan memberikan pelatihan kualifikasi SDM benar-benar bersertifikat, agar konsumen bisa mendapatkan layanan standar berkualifikasi nasional," tutupnya. 

Diketahui, MG Motor berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia. 

Penasaran dengan MG 5 GT yang akan segera mengaspal di Makassar dan Sulawesi, tunggu tanggal mainnya dari MG Motor Indonesia. (Sas)

  • Bagikan