Hati-hati Naik Kelas

  • Bagikan
Pileg 2024, Diprediksi Banyak Politisi Naik Kelas

"Bagi saya semua ada jalan. Apalagi Golkar punya basis di Sulsel, juga kami punya tim bisa membantu saya bekerja," jelasnya.

Adapun Hengky Yasin secara tegas menyatakan siap maju di Pilkada Takalar 2024 mendatang.

"Soal Pilkada Takalar, harus saya katakan kuatnya dorongan masyarakat maka saya menyatakan insya Allah saya siap maju di Pilkada Takalar," ucap Hengku Yasin.

Legislator PKB ini mengaku telah melakukan sosialisasi terkait kesiapannya maju di Pilkada Takalar. Sosialisasi itu dilakukan saat ia melakukan kunjungan kedewanan ke masyarakat.

"Meski Pilkada Takalar dua tahun lagi, namun saya akan membentuk tim atau posko pemenangan. Tapi intinya, biarkanlah berjalan secara alamiah saja," tandas Hengky.

Sementara politis PAN, Andi Irwandi Natsir menyatakan bahwa soal maju Pilkada Bone akan terjawab nantinya. "Bone tidak kekurangan orang pintar. Bone banyak memiliki pemuda-pemuda yang hebat. Biarkan waktu nanti jawab," katanya.

Menurutnya, Bone memerlukan pemimpin yang mampu memberikan ruang bagi pemuda untuk berkontribusi bagi kemajuan Bone ke depan, dan dirinya sebagai salah satu politisi muda siap mengemban amanah.

"Sehingga, memang sudah saatnya perwakilan anak muda berkompetisi di Pilkada Bone mendatang," ungkapnya.

Darmawangsyah Muin juga menyatakan siap maju di Pilkada Gowa 2024, meski beberapa mantan legislator Sulsel gagal menjadi kepala daerah pada Pilkada 2020 lalu.

"Kita maju di Pilkada Gowa," tegasnya.

Persoalan menang atau kalah, kata Wakil Ketua DPRD Sulsel diserahkan kepada masyarakat.

  • Bagikan