Ketua Umum Berduka, Amran Mahmud dan Istri Sampaikan Belasungkawa ke Ridwan Kamil

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud di Rumah Duka Emmeril Khan Mumtadz, Bandung, Jawa Barat.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar turut mendoakan kepergian Eril. Mari juga kita panjatkan doa terbaik untuk Bapak Ridwan Kamil bersama keluarga agar tetap dalam kesabaran dan ketabahan menjalani cobaan ini," harapnya.

Selain Amran Mahmud, deretan pejabat dan tokoh turut hadir, seperti Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Eril sebelumnya tenggelam di Sungai Aare pada 26 Mei 2022. Berhari-hari pencarian, mayatnya kemudian ditemukan di pintu air Bendungan Engehalde pada 9 Juni 2022.

Diketahui, saat Ridwan Kamil bertolak ke Swiss setelah mendapat informasi jika jasad puteranya telah ditemukan, Amran Mahmud didaulat mewakili Ridwan Kamil untuk membacakan sambutan di Raker ADPMET yang digelar di Manado, pekan lalu.

Di akhir sambutannya saat itu, Amran secara khusus mengajak para peserta untuk mendoakan keluarga Ridwan Kamil agar dimudahkan dan dikuatkan bertemu dengan jasad anaknya yang tenggelam di sungai Aare. (*)

  • Bagikan