Bantuan Keuangan Rp7 Miliar, Bupati Wajo Terima Langsung dari Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Menerima Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel

WAJO, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo menerima bantuan keuangan Rp7 miliar tahun anggaran 2022 dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel).

Bantuan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulsel Nomor: 1319/VI/Tahun 2022 tentang Pemberian Bantuan Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, yang menerima langsung bantuan keuangan ini dari Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Senin (20/06/2022).

Selain Amran Mahmud, juga turut hadir menerima bantuan, yakni Bupati Maros, Chaidir Syam, dan Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin.

Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyerahan bantuan keuangan dari Pemprov Sulsel.

"Tentu kami akan manfaatkan dengan dengan baik sesuai peruntukannya," ucap Amran Mahmud yang pada kesempatan ini didampingi Kepala BPKPD Wajo, Dahlan, dan Sekretaris Dinas Perindagkop Wajo, Muh. Tahir.

Ketua DPD PAN Wajo ini mengaku salah satu program prioritasnya adalah pembangunan infrastruktur. Menurutnya, dengan membangun infrastruktur akan mendukung pengembangan sektor lain, khususnya perekonomian masyarakat.

"Namun, sejak pandemi Covid-19 yang melanda secara global, sebagian penganggaran harus di-refocusing termasuk pagu untuk penanganan infrastruktur," paparnya.

  • Bagikan