Wali Kota Parepare Apresiasi Peluncuran Buku BJ Habibie dalam Kenangan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Walikota Parepare, Taufan Pawe didaulat untuk berkesempatan memberikan testimoni pada peluncuran buku BJ Habibie Dalam Kenangan yang diinisiasi Kelompok Masyarakat IPTEK untuk mengenang 1000 hari wafatnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Rencananya kegiatan itu akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang di Ruang Auditorium Lantai 2, Gedung Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, No11, Gambir, Jakarta.

Walikota Parepare Taufan Pawe mengaku sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk memberikan testimoni pada kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah. Itu di luar dugaan saya juga. Protokol BJ Habibie menyampaikan ke saya bahwa hasil rapat saya terpilih untuk memberikan testimoni," jelas TP, Senin (20/06/2022).

Walikota dua periode itu juga mengatakan, diundangnya ia pada kegiatan itu juga dapat menjadi bukti jika kerja-kerjanya di kota kelahiran presiden ke-3 itu, mendapat pengakuan.

"Kalau diperhatikan, yang akan hadir pada kegiatan itu semua orang-orang besar. Saya tidak ada apa-apanya. Tapi mungkin karena karya saya di kota kelahiran BJ Habibie, yah dimintalah saya untuk memberikan testimoni," paparnya.

"Saya sangat senang dan bangga sekali. Karena apa yang saya pikirkan dan apa yang saya perbuat untuk kota kelahiran BJ Habibie ternyata terlihat secara nasional bahkan mendunia diapresiasi," tutupnya. (*)

  • Bagikan