Libatkan Tim Ahli Wali Kota, Dinas PU Makasar Evaluasi Program Prioritas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama Tim Ahli Wali Kota menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) program strategis, Jumat (25/06/2022). Monev ini untuk mengukur progres perencanaan program dinas PU.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menuturkan, monev bertujuan untuk memonitor sejauh mana progres program prioritas dinas PU.

Menurutnya ini penting, agar program berjalan sesuai tahap perencanaan hingga pelaksanaan.

Zuhaelsi juga berterima kasih kepada tim Ahli Wali Kota Makassar yang telah memberikan masukan terkait pentingnya kolaborasi dengan OPD lain. Zuhaelsi menjelaskan, monitoring bersama tim ahli adalah bagian dari transparansi.

"Ini demi mewujudkan keterbukaan informasi publik. Terima kasih kepada seluruh undangan terkhusus Tim Ahli Wali Kota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis wali kota," katanya.

Monev dihadiri Tim Ahli Wali Kota Makassar yang terdiri dari Dr Naida Naing, Syahrir Sappaile dan Muhammad Kilat, serta Tim AIA Dr Ihsan.

Sementara itu, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Kota Makassar Hamka Darwis, mengaku sangat mengapresiasi tim ahli. Tim ahli memberi sejumlah saran yang bermanfaat dalam pelaksanaan program yang telah direncanakan sebelumnya.

“Kami dari Dinas PU memberikan apresiasi kepada Tim Ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis,” ungkapnya.

Kata dia, seluruh program strategis dari Dinas PU Makassar sudah dalam tahap perencanaan. Ia berharap seluruh pihak dapat mendukung untuk pelaksanaannya. (*)

  • Bagikan