Dandim 1409/Gowa Berganti, Bupati Adnan Siap Lanjutkan Kolaborasi

  • Bagikan
Pisah Sambut Dandim 1409/Gowa di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (7/7) malam.

Untuk diketahui, Badan Pusat Statistik telah merilis nilai pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Gowa berada pada urutan kedua setelah Kabupaten Bantaeng. Menurut Bupati Gowa dua periode ini hal tersebut dikarenakan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Gowa berjalan dengan baik dan lancar.

"Basis ekonomi kita adalah pertanian karena pertanian itu merupakan ekonomi kerakyatan. Kita mensuplai pangan untuk hampir seluruh kabupaten di Sulsel, termasuk pengairan. Ada 4 bendungan di Gowa yg mensuplai kabupaten lain di Sulsel dan Insya Allah Pak Dandim, kita dapat amal jariyahnya," imbuhnya.

Pada kesempatan ini pula, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo yang akan menjabat sebagai Pabandya-1/Renprogar Paban 1/Ren Sopsad menyatakan dalam rentang waktu perjalanannya selama di Kodim 1409/Gowa ini mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran.

"Saya sangat bersyukur bahwa di Gowa ini Forkopimdanya paling kompak. Selama ini saya cuma mendengar dari cerita saja. Tapi setelah saya menjalani memang tidak diragukan lagi, sudah teruji dan terbukti. Saya sampaikan lagi pada pengganti saya bahwa disini mungkin di jajaran Korem 141 atau di wilayah Sulawesi Selatan Forkopimda yg paling kompak," ungkap mantan Danyonif 726/TML ini.

  • Bagikan