Dandim 1409/Gowa Berganti, Bupati Adnan Siap Lanjutkan Kolaborasi

  • Bagikan
Pisah Sambut Dandim 1409/Gowa di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (7/7) malam.

GOWA, RAKYATSULSEL - Pucuk pimpinan Kodim 1409/Gowa berganti dari Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo kepada Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir.

Menanggapi hal ini, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyatakan siap untuk melanjutkan kolaborasi dan bekerja sama dengan baik agar seluruh program Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

"Setiap pertemuan kita yakini pasti ada perpisahan. Tapi Insya Allah pertemuan kita hari ini pasti akan membawa berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebab kita ini adalah bagian dari orang yang bekerja untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten Gowa yang kita cintai ini," tutur Adnan pada acara Acara Pisah Sambut Dandim 1409/Gowa di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (7/7) malam.

Menurutnya, untuk dapat melihat Kabupaten Gowa yang lebih baik dan lebih maju pemerintah tidak bisa jalan sendiri. Dibutuhkan support system dari seluruh unsur Forkopimda yang ada untuk dapat memajukan wilayah Kabupaten Gowa.

"Tujuan Kabupaten Gowa untuk mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat tidak dapat terwujud tanpa situasi yang aman, dan situasi yang aman itu hanya bisa diraih kalau TNI dalam hal ini Kodim bersama dengan Polres menjaga ketertiban dan keamanan untuk Kabupaten Gowa yang lebih baik," ujarnya.

  • Bagikan