Hari Pertama Jabat Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah Jadi Inspektur Upacara Farawell Parade

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah menjadi inspektur upacara farewell parede di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, No 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sabtu, (09/07/2022).

Upacara pergantian tongkat komando tersebut dari pejabat lama Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo kepada pejabat baru Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah.

Seluruh pasukan dari segala fungsi Polres Sidrap turut dilibatkan dalam acara upacara Farewell Parade tersebut termasuk ASN Polri.

Dalam arahannya, AKBP Erwin Syah berharap prestasi pejabat lama harus dipertahankan dan terus tingikan. Jadikan Polres Sidrap lebih unggul dan Propesional.

AKBP Erwin Syah yang merupakan putra asli Sidrap berharap dukungan seluruh personil Polres Sidrap untuk menciptakan Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Bumi Nene Mallomo ini.

"Kepada personil, saya minta tolong dibantu saya. Begitu juga kami harap kepada seluruh stakeholder yang ada juga turut bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, pejabat lama, AKBP Ponco Indriyo yang akan pindah tugas sebagai Wadirresnarkoba Polda Bali menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Sidrap.

"Dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh personil Polres Sidrap menjadikan Sidrap tetap kondusif, aman dan tertib. Untuk itu, saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang selama ini diberikan kepada saya selama memimpin Polres Sidrap," ucapnya.

AKBP Ponco Indriyo berharap kepada seluruh personil Polres Sidrap bisa membantu dan mendukung AKBP Erwin Syah selama memimpin Polres Sidrap.

"Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan beliau Polres Sidrap semakin disegani, bermarwa, bermartabat dan dicintai oleh masyarakat," ujarnya.

Terakhir, AKBP Ponco Indriyo berpesan kepada seluruh jajaran bahwa sebagai anggota Polri tolong bekerja dengan baik dan bermanfaat untuk orang lain.

"Jangan sampai melukai dan menyakiti hati masyarakat," tandasnya. (Rid) 

  • Bagikan