Garap Dua Tahun, KPJ Gowa Resmi Terbentuk

  • Bagikan
Musyawarah Mufakat Pembentukan KPJ Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Cabang Kabupaten Gowa resmi dibentuk, usai melaksanakan Musyawarah Mufakat (Musmuf) di Cafe La'Qu Makassar, Senin (18/7).

Hasil Musmuf, Revin Pataroi Rahman terpilih sebagai Ketua KPJ Periode 2022-2025.

Ketua KPJ Makassar Erwin Zainuddin memaparkan terbentuknya Kelompok Penyanyi Jalanan Kabupaten Gowa telah direncanakan sejak dua tahun lalu.

Karena Pandemi Covid-19, serta belum adanya calon ketua yang kompeten mendirikan KPJ di Kabupaten Gowa sehingga baru dilaksanakan di Tahun 2022 ini.

"Semenjak dua tahun lalu sudah saya sampaikan kepada teman teman yang berdomisili di Gowa, hingga akhirnya dengan semangat juang dari saudara Revin sebagai Ketua Umum yang terpilih mampu mendirikannya," papar Jordan--sapaan akrban Ketua KPJ Makassar.

Jordan berharap KPJ Gowa menjadi wadah dibidang Sosial, Seni, Budaya, Pariwisata. mampu mengayomi, membimbing serta bekerja secara tulus dan niat yang baik terhadap anggotanya.

"Lika-liku dan dinamika dalam organisasi itu sering terjadi, jangan pernah menyerah tetap semangat dan jangan pernah berhenti berkarya," ucapnya.

Sementara Revin Pataroi Rahman mengungkapkan, Visi dirinya dalam membangun Organisasi yakni kebersamaan dimana terciptanya keharmonisan dan persatuan dalam menuju kesuksesan.

Kata dia, pembinaan serta bimbingan untuk menyalurkan minat kreativitas dan bakat di dalam kesenian, kebudayaan, pariwisata dan olahraga adalah hal yang utama.

"Degan rahmat tuhan yang maha kuasa serta dukungan kerjasama yang baik dari teman teman semoga KPJ Gowa dapat berjalan seperti yang diharapkan, selalu mengedepankan kebersamaan menyatukan visi dan misi untuk KPJ Gowa di masa depan yang lebih baik," papar Revin dihadapan anggota KPJ. (Abdul Kadir).

  • Bagikan