Gandeng PT Telkom, Pemkab Gowa Siap Wujudkan Satu Data Indonesia

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Perlihatkan Nota MoU dengan PT Telkom Soal Smart City

"Kami siap mendukung Pemerintah Kabupaten Gowa untuk bisa meraih prestasi di antara beberapa kabupaten kota secara nasional. Salah satunya mendukung upaya Kabupaten Gowa menuju smart city," ujarnya.

Kemudian pada kerjasama ini PT. Telkom Indonesia melalui Telkom Regional VII Makassar memberikan dukungan implementasi melalui dukungan penyediaan Smart Connectivity, Smart Platform dan Smart Servicess.

"Jadi dukungan yang akan kita berikan berupa portofolio produk digital, ada digital conectivity, digital platform dan smart servicess. Ini semuanya akan kita kerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Gowa sehingga apa yang menjadi cita-cita Kabupaten Gowa dan juga Telkom dapat terwujud," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa Arifuddin Saeni, Kepala Dinas Pendidikan Taufiq Mursad.

Kepala Bapenda Kabupaten Gowa, Ismail, Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gowa, Edi Sucipto, Kepala Dinas Sosial Firdaus, serta Plt Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Gowa Alimuddin Hakim. (*)

  • Bagikan