Dinilai Sukses Tindaklanjut Laporan Inspektorat, Diskominfo-SP Sulsel Diganjar Penghargaan

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Kadis Kominfo-SP Sulsel Amson Perlihatkan Piagam Penghargaan dari Inspektorat Sulsel

Khususnya yang bersifat material hasil pemeriksaan BPK dan Itjen Kemendagri. Sementara itu, delapan kabupaten dan kota di Sulsel meraih penghargaan karena teraktif menyelesaikan 100 persen Tindak Lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel.

Kepala Diskominfo-SP Sulsel, Amson Padolo menyampaikan rasa syukurnya atas raihan Diskominfo-SP Prov. Sulsel. Ia pun mengapresiasi segenap jajarannya yang turut membantu mewujudkan hal tersebut.

"Ini salah satu upaya kita dalam mendukung terwujudnya zona integritas yang bersih. Juga menunjukkan bahwa kita sebagai salah satu OPD yang berhasil dan berkinerja baik," kata Amson.

Ia pun berharap dengan apresiasi yang diterima tersebut, maka tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Diskominfo-SP Prov. Sulsel akan lebih maksimal, sehingga semakin optimal membantu Gubernur dalam memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat.

"Kita berharap dengan penghargaan ini seluruh perangkat di Diskominfo mampu menjadi aparat yang lebih profesional dan berintegritas terhadap tugasnya, sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang bersih, efektif dan efisien," harapnya. (*)

  • Bagikan