Ringankan Warga Prasejahtera, Satbrimob Polda Sulsel Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Paket Sembako ke Warga Prasejahtera

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satbrimob Polda Sulsel mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar Mako Batalyon A Pelopor, Rabu (21/9). Tujuannya, membantu meringankan beban warga kurang mampu.

Kegiatan pembagian sembako dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke-77 dengan tagline Brimob Peduli yang merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

"Untuk pembagian sembako berlokasi di Kampung Berua Kelurahan Pabaeng-baeng Kecamatan Tamalate. Sasarannya, kaum dhuafa dan lansia," jelasnya.

Dia menjelaskan, bantuan yang dibagikan sejumlah 150 paket sembako yang berisikan bahan makanan pokok berupa beras, telur, gula dan bahan pokok lainnya.

Di mana penyerahan sembako dilakukan secara simbolis Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto didampingi Icha Heru Novianto dan diikuti para pejabat utama beserta Bhayangkari dari rumah ke rumah.

"Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob ke-77, kami melaksanakan bakti sosial, bakti sosial ini sengaja kami tujukan kepada Kampung Beru cela-cela, ini tidak jauh dari Mako kita hanya jalan kaki lima menit," ucapnya.

"Kami melihat ada warga disini cukup susah, kondisi rumah maupun kondisi keadaanya juga kita lihat cukup memprihatinkan, disisi lain kami bertetanggaan, kami menyiapkan 150 paket sembako," tambahnya.

Harapannya, sambung Heru--sapaan akrab Dansat Brimob Polda Sulsel, bisa berikan kepada mereka dan membantu dengan adanya kebijakan pemerintah dengan menaikkan harga BBM.

"Insha Allah dapat meringankan beban keluarga yang ada di kampung ini, semoga bermanfaat dan semoga membawa berkah untuk kami," tukasnya.

Selain pembagian dari rumah ke rumah, Satbrimob Polda Sulsel juga melakukan pembagian paket sembako melalui kupon yang sudah dibagikan kepada warga Kampung Berua dan di tukarkan di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang nantinya akan dilayani oleh personel Brimob dengan menunjukkan kupon yang diterima sebelumnya. (*)

  • Bagikan