Suporter Sepak Bola di Makassar Gelar Doa Bersama, Libatkan TNI-Polri

  • Bagikan
Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan Malang di Tribun Karebosi, Makassar, Sabtu (8/10) Malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Suporter sepak bola di Kota Makassar bersama personel TNI - Polri dan komunitas menggelar doa bersama, yasinan dan tahlilan Akbar di tribun Karebosi Jalan Ahmad Yani, Makassar, Sabtu (8/10) malam.

Pada kesempatan itu, hadir Dansar Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto didampingi Wadansat AKBP Fajar Dani Susanto dan Munafri Arifuddin (perwakilan Manajemen PSM Makassar) serta perwakilan Polrestabes Makassar dan Dandim Makassar.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto menyampaikan kegiatan akbar ini menjadi upaya untuk mendoakan para korban Tragedi Kanjuruhan, Malang beberapa waktu lalu.

"Meskipun kita jauh, tetapi kita juga merasakan duka yang mendalam," singkat Heru--sapaan akrab Dansat Brimob Polda Sulsel ini, Minggu (9/10).

Selain itu, sambung Heru, agenda pertemuan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara suporter. Sedikitnya, ada 12 kelompok suporter PSM Makassar, Bonek, The Jack Mania, Bobotoh, K.Conk, Persela Mania.

"Paling banyak Aremania yang hadir," singkatnya.

Terpisah, Aremania Makassar Muhammad Fahrozi menyampaikan, semua kelompok suporter sama dalam persaudaraan. Baik itu dari Surabaya, Lamongan ataupun, Malang.

"Kita semua sama disini tidak ada yang bermusuhan," ujar Fahrozi.

"Terkait kasus di Kanjuruhan, kami berharap itu diusut tuntas namun kita tidak mau menyalahkan siapa-siapa karena situasi sekarang ini kita sedang berduka," tambahnya.

Kegiatan doa bersama ini ditutup dengan foto bersama suporter sepak bola yang ada di Kota Makassar bersama personel TNI-Polri. Ada 700 peserta dari berbagai kelompok suporter yang ada di Makassar sempat hadir di Tribun Karebosi. (*)

  • Bagikan