HUT Sulsel, PHRI Tawarkan Promo Diskon Sampai 25 Persen di Sulsel Great Sale

  • Bagikan
Disbudpar dan PHRI Sulsel Gelar Presconference Soal HUT ke-77 Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-353 Tahun, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel berlomba - lomba menggelar kegiatan.

Salah satunya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Sulsel dengan menggelar Sulsel Great Sale dalam rangka menyemarakkan HUT ke-353 Tahun. Sulsel Great Sale ini akan merupakan tahun kedua digelar di tahun 2022.

Sekertaris Disbudpar Sulsel Devo Khadaffi menjelaskan Sulsel Great Sale merupakan salah satu upaya dari Disbudpar Sulsel untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang sempat mengalami kemunduran akibat pandemi Covid 19.

Devo menyebut kegiatan Sulsel Great Sale yang digelar tahun ini, masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai macam penawaran diskon produk, yang berlangsung selama jelang Hari Jadi Sulsel ke-353 Tahun.

Pasalnya, akan ada beberapa pihak yang berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini yakni Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Association of the Indonesia Tours and Travel (ASITA) Sulsel, dan juga Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar.

  • Bagikan