Kada Pasang Badan Untuk Anies

  • Bagikan
ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala daerah (Kada) yang berstatus sebagai kader NasDem siap pasang badan memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto siap menjalankan instruksi partai untuk memenangkan Anies Baswedan. "Sebagai kader NaDem, saya ikut partai memenangkan siapa saja diusung di Pilpres. Termasuk pak Anies," kata Danny, Minggu (9/10/2022).

Danny menegaskan, ia mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dalam kapasitasnya sebagai kader NasDem. Sebagai Wali Kota Makassar, ia tentu akan menerima semua aspirasi masyarakat siapapun kandidatnya.

"Bedakan saya sebagai wali kota, bedakan saya sebagai kader NaDem. Sebagai wali kota semua saya terima di kota ini. Tetapi sebagai kader jelas ikut aturan partai," jelas dia.

Wali Kota Palopo, Judas Amir juga mengaku siap menjalankan instruksi partai. Pihaknya kata Judas siap memenangkan Anies di Kota Palopo.

"Saya sebagai kader NasDem Palopo siap memenangkan Capres usungan NasDem, Pak Anies Baswedan sudah deal kan," kata Judas Amir.

Ditegaskan Judas Amir, jajaran Partai NasDem Palopo siap menjalankan titah DPP soal pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Maka sebagai pimpinan dari NasDem Palopo siap bekerja dan siap menjalankan perintah yang sudah diberikan DPP.

"Artinya selama ini kita terus bekerja, tapi memang kami selalu menunggu siapa yang diusung oleh NasDem," tegas wali kota dua periode itu.

Hal pertama yang akan dilakukan oleh Judas Amir adalah mengkonsolidasikan internal NasDem Kota Palopo, sehingga para kader bisa menyampaikan pesan bahwa Anies telah diusung oleh Partai NasDem.

"Kami akan konsolidasi internal dulu untuk menyatakan apa yang sudah dinyatakan oleh DPP dan setelah itu kita akan mulai menyuarakan dan menyampaikan ke masyarakat tentang pencalonan presiden ini," terangnya.

  • Bagikan