Hari Jadi Sulsel ke-353 Tahun, ASS: Saya Tidak Mau Warga Sulsel Miskin

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Terima Penghargaan di HUT Sulsel. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Provinsi Sulawesi Selatan genap berusia 353 tahun. Di usia tersebut, Provinsi Sulsel, terus memperlihatkan akselerasi dan kinerja positifnya.

Kemiskinan menurun, angka pengangguran berkurang, pertumbuhan ekonomi terus meroket di atas rata-rata nasional. Kondisi ini terus memperlihatkan Sulsel sebagai provinsi terbaik di Indonesia.

Hal ini terungkap dalam rapat paripurna DPRD Sulsel dalam rangka hari jadi ke 353 Sulsel di Kantor DPRD Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Rabu (19/10/2022).

Andi Sudirman Sulaiman (ASS) dalam sambutannya mengatakan, di bawah roda pemerintahannya dan di tengah kekayaan yang dimiliki Sulawesi Selatan, dirinya tidak ingin warga mengalami kemiskinan.

"Saya tidak mau warga saya miskin di tengah kekayaan yang dimiliki Sulsel," ucapnya.

Andi Sudirman tak lupa menyampaikan, terima kasih terhadap pihak-pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan. Termasuk, anggota DPRD Sulsel yang telah menjadi penyambung aspirasi masyarakat Sulsel.

"Terima kasih banyak telah menyampaikan aspirasi mereka, semua itu tidak lain untuk masyarakat. Saya tidak merasa sendiri, karena ada 85 pasang mata dan telinga wakil rakyat (Anggota DPRD) yang melihat dan mendengarkan aspirasi," ungkapnya.

"Tentu kami (Pemprov Sulsel) membutuhkan penguatan dari tim-tim karena nilai yang kami dapatkan, nilai trust publik kepada kami semuanya," lanjutnya.

  • Bagikan