Hadiri Maulid di Watang Sawitto, Bupati Pinrang Imbau Warga Tak Mudah Percaya Hoaks

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Watang Sawitto menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Bosowa, Maccorawalie, Senin (24/10). Hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid dan jajaran.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengatakan, kebersamaan yang ditunjukkan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Watang Sawitto patut diapresiasi.

Hal ini menunjukkan, esensi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, telah mampu diterapkan sedikit demi sedikit khususnya dalam menjaga kebersamaan antar sesama muslim.

Disamping itu, Bupati Irwan kembali mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya pada berita – berita hoaks yang saat ini banyak beredar di tengah masyarakat.

Hal ini, lanjutnya, adalah upaya untuk memecah belah persatuan dan kebersamaan antar masyarakat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Saya minta masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita hoaks,” ujar Irwan.

Pada kegiatan ini, juga digelar penyerahan bantuan uang tunai bagi mustahiq dari Baznas Pinrang, santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan dan Pemberian penghargaan bagi Kepala Lingkungan yang berhasil memenuhi target pencapaian PBB-P2 se Kecamatan Watang Sawitto. (Amran/Raksul/A)

  • Bagikan