Airlangga Panaskan Mesin Golkar

  • Bagikan
Golkar Mulai Bergerak Tatap Pemilu 2024

"Jadi pagi hari Minggu bapak Airlangga memberikan arahan untuk kader Golkar Sulsel di Hotel Four Point, siang harinya menghadiri pertemuan Lanjutan KIB di Hotel Dalton bersama ketua umum PAN dan PPP," sambung Taufan.

Taufan menjelaskan, dirinya telah mendapat amanah dari Airlangga Hartarto untuk menfasilitasi sekaligus bersinergi dengan ketua partai KIB yakni PPP dan PAN di Sulsel, untuk mensukeskan Pertemuan Lanjutan KIB di Kota Makassar.

"Kehadiran bapak Airlangga di Pertemuan Lanjutan KIB di Kota Makassar kita manfaatkan untuk konsolidasi internal menghadapi pemilu 2024," jelas Wali Kota Parepare dua periode ini.

Taufan Pawe berharap KIB turun ke daerah. "Yang pasti dengan komunikasi terbangun. Kami sebagai pimpinan partai di Sulsel, mengharapkan bahwa koalisi yang ada di pusat itu, turun ke daerah," paparnya.

Ketua Panitia konsolidasi partai Golkar, Apiaty Amin Syam menuturkan, konsolidasi ini untuk kepentingan partai berlambang Pohon beringin rindang 2024 nanti. "Tentu untuk Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden," katanya.

Dengan hadirnya ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto bisa memberikan petunjuk atau strategi kepada seluruh kader untuk Pemilu 2024 nanti, apalagi ada beberapa materi yang akan disampaikan oleh petinggi Golkar.

"Kebijakan partai Golkar jelang pemilu, pemaparan rencana strategis," singkatnya.

Juru Bicara DPD Golkar Sulsel, Zulham Arief mengemukakan, konsolidasi kader DPD I Golkar Sulsel dilaksanakan di Hotel Four Point by Sheraton. Sedangkan, pertemuan lanjutan KIB digelar di Hotel Dalton.

“Sebelum pertemuan KIB, pak Ketua Umum Airlangga Hartarto akan menghadiri acara internal rapat konsolidasi pemenangan pemilu pagi harinya sekitar jam 9 pagi. Siangnya baru menghadiri silaturahmi KIB. pertemuan nanti akan membahas mengenai pemenangan Pemilu,” ungkap Zulham.

Ia juga membeberkan, dalam penguatan kader Golkar Sulsel dalam rangka pemenangan pemilu, akan membahas masalah strategi. Apalagi diketahui Sulsel merupakan lumbung suara partai berlambang pohon beringin.

“Tentu ada juga laporan dari Kabupaten/Kota, intinya kami ingin menuntaskan strategi pemenangan Pemilu 2024 dan kembali menjadi pemenang dengan menyatukan ide-ide, semangat kader Golkar untuk Pemilu 2024. Selain tu, melihat perkembangan zaman partai tertua ini juga harus mengikuti kondisi kekinian.,” tutur Zulham.

  • Bagikan