RSUD Andi Makkasau Parepare Gelar Workshop Prognas TB-HIV

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan workshop kolaborasi Program Nasional (Prognas) TB-HIV, di aula pertemuan lantai 2 rumah sakit, Senin (12/12/2022).

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, yang dihadiri oleh wakil direktur bidang pelayanan, jajaran manajemen serta para kepala dan penanggungjawab ruangan yang sekaligus menjadi peserta dalam workshop.

Koordinator prognas dr. Nurainah, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas partisipasi dan kerjasama dari semua unsur yang telah dibangun, sehingga capaian pelaporan RSUD Andi Makkasau termasuk sebagai salah satu pelaporan terbaik di Sulsel.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny juga mengapresiasi pencapaian tersebut. Menurutnya, kegiatan dalam hal pengembangan sumber daya manusia sangat didukung dan support, sehingga tenaga SDM menjadi lebih kompeten dan profesional dengan keilmuan yang upgrade.

"Jika ada masalah atau hambatan yang terjadi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan ragu untuk melapor dan konsultasikan ke bidang terkait, sehingga pelayanan RSUD Andi Makkasau meningkat," pesannya.
(*)

  • Bagikan