HMJ Teknik PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Seminar Nasional

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) UIN Alauddin Makassar gelar Seminar Nasional yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Celebes Plano Festival Vol. VI yang berlangsung di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (15/12/2022).

Seminar tersebut mengusung tema "Indonesia Emas 2045: Harapan dan Tantangan Bangsa".

Celebes Plano Festival merupakan sebuah kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh HMJ Teknik PWK UINAM yang dimana tahun ini sudah memasuki Vol. VI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3, UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. H. Darussalam M.Ag sekaligus membuka kegiatan Seminar Nasional.

“Saya berharap hubungan dengan narasumber bisa terus berjalan dengan baik karena Perencanaan Wilayah dan Kota perlu untuk diperkenalkan baik di Sulawesi Selatan maupun di tingkat nasional," harapnya.

Muh. Irul Ismunandar selaku Ketua Panitia menuturkan harapannya dalam kegiatan ini.

"Saya berharap dengan hadirnya Celebes Plano Festival Vol. VI kali ini dapat meningkatkan jiwa kreativitas mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) dan juga sebagai bentuk perkenalan teknik PWK ke khalayak luar."

Lebih lanjut, Irul Ismunandar juga berharap Seminar Nasional kali ini buka hanya sekedar tempat berbagi dan menimbah ilmu namun juga menjadi gerbang untuk para peserta seminar di dalam dunia perencanaan. (*)

Citizen Reporter: Nurul Wahidah

  • Bagikan