Pileg 2024, Gerindra Jeneponto Siap Pertahankan Kursi Ketua DPRD

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang pelaksanaan pemilihan Anggota DPRD Jeneponto pada 14 Februari 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jeneponto optimis dapat kembali meraih kursi terbanyak.

Gerindra Jeneponto percaya diri bakal kembali mengulang suksesnya sebagai partai peraih kursi terbanyak di Pileg Jeneponto, sama halnya pada Pileg 2019 lalu, yang dimana Gerindra berhasil meraih 7 kursi di parlemen.

Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto kepada Rakyat Sulsel, mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mempertahankan capaian Pileg 2019, dan tetap menargetkan kursi ketua DPRD pada Pileg 2024 nantinya.

"Kita akan mempertahankan dan mengoptimalkan kerja- kerja struktur partai, tim yang ada, Caleg yang berkeja, kita harus lebih dari itu," ujar Andi Baso Sugiarto, Minggu (18/12/2022) malam.

Selain itu, Andi Baso Sugiarto juga mengungkapkan bahwa pihak Gerindra Jeneponto telah membuka pendaftaran calon anggota legislatif, yang dimulai pada 16 Desember 2022, hingga beberapa waktu ke depan.

"Gerindra Jeneponto sekarang sudah membuka pendaftaran untuk Caleg, dan itu terbuka untuk umum, dan itu juga merupakan hasil sepakatan yang dimana pembukaan pendaftaran Caleg dilakukan setelah pencabutan nomor urut partai, dan Alhamdulillah Gerindra mendapat nomor urut yang sama, nomor dua," tambahnya.

Setelah resmi dibuka, Gerindra Jeneponto saat ini mendapatkan banyak pendaftar Caleg, termasuk 6 orang incumbent atau petahana, dari total 7 orang Anggota DPRD dari Partai Gerindra yang ada saat ini di parlemen Jeneponto. (Zadly)

  • Bagikan