Momentum Hari Ibu, Ribuan Mitra Grab di Makassar Gelar Hajatan Akhir Tahun

  • Bagikan
Salah seorang Mitra Pengemudi Grab didampingi oleh Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia (kanan) saat menerima doorprize berupa sepeda motor dalam acara HAJATAN Grab di Bugis Waterpark Makassar pada Rabu, (21/12)

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Makassar juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang HAJATAN.

Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini, yakni antara lain. Kolam ombak dan perosotan Phinisi, area khusus bermain di kolam anak.

"Hiburan musik dari Ridwan Sau, penyanyi Bugis legendaris. Mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan otomotif lewat program GrabBenefits. Beragam doorprize, mulai dari TV, smartwatch, dispenser, hingga sepeda motor," katanya.

Sementara, Mitra Pengemudi Sahar yang mendapat doorprize sepeda motor, mengatakan Hajatan Grab ini seru sekali. Biasanya acara lain itu ada panggung, kering. Hari ini berkumpul semua di kolam ombak untuk nikmati acara.

"Ditambah lagi, saya dapet doorprize sepeda motor. Lengkap sudah hari ini, saya bersyukur sekali dan senang bukan main," ujar Sahar, salah seorang Mitra Pengemudi yang mendapat doorprize sepeda motor. (Yadi/Raksul/A)

  • Bagikan