Resolusi 2023, Danny Pomanto : Kita Optimis

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pergantian Tahun Tak cukup sepekan kagi. Banyak petikan peristiwa sepanjang tahun 2022 menjadi sebuah pelajaran untuk berbuat lebih baik di 2023 akan datang.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyebutkan keahlian tidak menjadi penunjang penuh dalam menjalankan Roda pemerintahan. Justru, kesungguhan dalam menjalankan tugas merupakan wujud dari Pelakasnaan pemerintah yang baik.

Apalagi refleksi Tahun 2022, kata dia, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendapatkan hasil survei soal kinerja dan mesti menjadi acuan untuk meningkatkan kualitas pemerintahan, terlebih pada pelaksanaan program pemerintah kota.

"Kesungguhan komitmen mengikuti rencana, serta mengikuti anggaran itu yang penting," tukas Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (29/12).

Danny Pomanto--sapaan akrabnya menyampaikan pihaknya optimis untuk menghadapi tahun 2023 dengan segala kesiapan. Mengingat banyak program pemerintah kota yang saat ini akan dijalankan dengan tujuan menjadi Makassar Kota Dunia.

"Resolusi 2023, kiita optimis. Karena pendapatan kita menjadi ukuran bahwa kita bisa bikin lebih baik," ungkapnya. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan