Target Menang, Begini Strategi Parpol di Pemilu 2024

  • Bagikan
Parpol Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Dia juga mengatakan pihaknya sudah menetapkan target 100 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target tersebut, Jazilul mengungkapkan PKB akan terus melakukan konsolidasi nasional.

"Menurut kami, 100 kursi bukanlah suatu yang mustahil untuk tercapai. Target perolehan kursi dari 58 ke 100 bukan target gampang memang. Ini berat, tapi bukan mustahil," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kuncinya adalah penataan struktur kepartaian di semua tingkatan mulai dari tingkat ranting hingga pusat.

"Dengan menyusun kepengurusan di semua tingkatan, saya yakin dapat menyinkronisasikan perolehan suara di pusat dan daerah," pungkasnya.

Ketua Gerindra Sulsel, Iwan Darmawan Aras atau AIA menyampaikan jika, sesuai arahan DPP meminta kader Gerindra di semua daerah termasul Sulsel untuk mulai lakukan konsolidasi di akar rumput untuk hadapi pileg 2024 mendatang.

"Maka kami selaku kader Gerindra untuk menyiapkan para saksi di TPS untuk Pemilu 2024 sejak sekarang. Kita harus totalitas, jaga suara kita, saksi-saksi harus dipersiapkan mulai dari sekarang," katanya.

Anggota DPR RI itu menegaskan bahwa, soliditas dan konsolidasi harus terus dilakukan bersama masyarakat. Sebab menurutnya Partai Gerindra dibangun dari bawah dan merupakan partai milik rakyat.

"Oleh sebab itu, kami sekarang juga road show memastikan struktur partai siap hadapi pemilu 2024 di Sulsel," tuturnya

Tak hanya itu, dia mengatakan jiga Partai Gerindra Sulsel saat ini memiliki 11 kursi di legislatif pada pipeg 2019. Maka Partai Gerindra menargetkan 17 kursi legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang.

  • Bagikan