Hadapi Pemilu 2024, Mudassir Mulai Panaskan Mesin Golkar Barru

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (Kanan) saat memimpin rapat konsolidasi, Selasa (10/1). (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Barru memanaskan mesin partai jelang Pemilu 2024 mendatang. Dimana tahun 2023 ini dianggap sebagai tahun politik

Ketua DPD II Mudassir Hasri Gani mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat konsolidasi internal antar pengurus di sekretariat Golkar Barru, Selasa (10/1) kemarin. Itu, menjadi agenda pertemuan pertama 2023.

"Kita adakan rapat ini untuk mengkroscek sejauh mana persiapan kita meliputi SDM dan organisasi Golkar untuk bekerja maksimal di tahun 2023 ini," kata Mudassir, Rabu (11/1).

Bagi Mudassir, tahun 2023 ini semua infrastruktur sudah mesti lengkap dan siap bekerja. Sebab barometer keberhasilan di Pemilu 2024, ialah proses kerja yang dilaksanakan mulai sekarang.

Salah satu infrastruktur yang ingin dimantapkan ialah Media dan Penggalangan Opini (MPO) dan Badan Saksi Nasional (BSN). Apalagi DPP memberikan atensi besar terhadap dua badan partai ini.

Golkar Barru membutuhkan 5.470 saksi untuk Pemilu 2024. Jumlah tersebut sesuai dengan instruksi yang diperintahkan DPP dan DPD I.

"Sudah terbentuk struktur kabupaten, sisa rekrutmennya dipersiapkan. Sesuai instruksi, kita diharapkan penuhi 10 orang setiap TPS," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan