Pimpin Upacara, Kapolsek Baranti Ijin Pamit Pindah Tugas

  • Bagikan
Kapolsek Baranti dan Guru Foto Bersama

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolsek Baranti Iptu Amran Adam jadi pemimpin upacara integritas di halaman kantor Camat Baranti Jalan Poros Rappang Pinrang Selasa, (17/1)

Kegiatan Upacara Integritas di tanggal 17 Januari ini hadir Camat Baranti Bustaman, Ketua Apdesi Sidrap Naming Pallajareng, lurah dan desa beserta sejumlah Guru.

Kapolsek Baranti Iptu. Amran Adam menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama ini. Dirinya pamit ijin lantaran pindah tugas berdasarkan surat mutasi Polda Sulsel.

"Melalui upacara integritas ini saya selaku Kapolsek Baranti menyampaikan permohonan maaf apa bila ada kesalahan selama saya bertugas di Polsek Baranti," jelas Amran, Selasa (17/1).

Terpisah, Camat Baranti Bustaman menyampaikan terima kasih ke Kapolsek Baranti yang sudah mengadikan diri untuk warga kecamatan Baranti dan menjaga keamanan.

"Alhamdulillah selama iya menjabat Kapolsek Baranti keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah ini, selain itu juga Iptu Amran Adam ini orangnya ramah dan suka bercanda," ucapnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan