Pemkab Selayar Gelar Rakor Penyusunan Kalender Event Wisata 2023, Berikut Jadwalnya

  • Bagikan
Rapat Koordinasi penyusunan Kalender Event 2023 di Ruang Rapim Kantor Bupati, Kamis, 9 Februari 2023 malam.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, menggelar Rapat Koordinasi penyusunan Kalender Event 2023 di Ruang Rapim Kantor Bupati, Kamis 09/02/2023 malam.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati H. Saiful Arif dan dihadiri Forkopimda, para Kepala Intansi, BUMN/BUMD, sejumlah Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Perwakilan puluhan Komunitas yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Saiful Arif berharap agar kalender event wisata nantinya dapat dilaksanakan secara optimal dengan kolaborasi dan dukungan semua pihak.

“Penentuan Kalender event ini perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan kunjungan Wisata. Event Wisata harus dilakukan secara berkesinambungan, kolaboratif dan sungguh-sungguh, sebagai faktor pendukung dalam rangka mewujudkan visi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata yang tertuang dalam RPJMD” tegas Wabup.

Dandim Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa perjuangan Selayar menuju Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata, memang membutuhkan proses dan kerja keras.

  • Bagikan