Selamatkan Aset Rp8 Triliun, Sudirman Ucapkan Terima Kasih ke Pejabat Lama saat Pisah Sambut Kajati Sulsel

  • Bagikan
Kepala Daerah Hadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel) Raden Febrytriyanto menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan seluruh forkopimda di Sulsel atas kerjasama dan kolaborasinya selama bertugas.

Hal itu disampaikan Raden Febrytriyanto dalam acara malam pisah sambut Kajati Sulsel yang digelar di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Rabu (8/2) malam.

Acara ini merupakan inisiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, dalam hal ini Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman untuk menyambut kehadiran Kajati baru Leonard Eben Ezer Simanjuntak dan melepas Kajati lama Raden Febrytriyanto yang dipromosi menjadi sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejagung RI.

Dalam sambutannya Raden Febrytrianto menyampaikan selama menjabat sebagai Kajati SulSel kurang lebih 2 tahun, hubungan dengan Gubernur Sulsel dan forkopimda lainnya terjalin sangat harmonis, sinergitas dan kolaborasi dalam bekerja membangun Sulsel.

"Saya berterima kasih kepada Gubernur dan seluruh rekan-rekan forkopimda Sulsel dengan harapan Sulsel tetap jaya. Malam ini saya mohon maaf dan ijin pamit untuk melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejagung RI di Jakarta," kata Raden Febrytrianto.

  • Bagikan