Dirikan Posko Pemenangan, Bukti Keseriusan Daeng Manye Akan Bertarung di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye memberikan sambutan peresmian posko pemenangan di Kalampa

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye telah mempersiapkan segalanya untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Salah satunya mendirikan posko pemenangan.

Posko pemenangan itu dibagi menjadi dua lokasi yakni di Kalampa Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang dan satunya lagi posko pemenangan Center Galesong di Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Posko yang dipersiapkan untuk menampung aspirasi masyarakat ini diresmikan pada tahun 2022 lalu oleh barisan keluarga besar dan seluruh team pemenangan Daeng Manye yang ada di Takalar.

Posko tersebut selain digunakan menampung aspirasi masyarakat, juga digunakan untuk kegiatan sosial seperti jumat berkah (bagi bagi makanan gratis), tempat senam atau olahraga lainnya, diskusi pemuda millenial, dan yang paling menarik Bimbingan Belajar (Bimbel) gratis Ujian Tulis Berbasis Nasional (UTBK) untuk Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) bagi siswa kurang mampu.

Tujuan dari Bimbel ini kata Mohammad Firdaus Daeng Manye untuk membekali ilmu bagi siswa kelas 12 agar bisa tembus masuk kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Sulawesi Selatan.

“Dari ribuan siswa lulusan SMA sederajat setiap tahunnya di Takalar, bisa dihitung jari siswa yang mampu melanjutkan kuliah karena minimnya keterampilan dan pengetahuan yang mereka miliki. Dengan adanya Bimbel ini semoga adik-adik kita bisa semua kuliah,” kata Mohammad Firdaus Daeng Manye sembari mengharapkan bahwa posko tersebut dapat memberikan manfaat masyarakat sekitar, Senin 13 Februari 2023.

Menanggapi keseriusan Mohammad Firdaus Daeng Manye maju di Pilkada Takalar 2024 disambut baik oleh salah seorang tokoh pemuda Takalar, Fahriadi Daeng Romo.

  • Bagikan