Hadapi pemilu 2024, AIA Amanahkan Vonny Ameliani Pimpin DPC Gerindra Jeneponto

  • Bagikan
Vonny Ameliani menerima SK Ketua DPC Gerindra Jeneponto dari Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin di Kantor Badan Pemenangan Prabowo Subianto Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan Haji Bau, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani secara resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Jeneponto. Vonny kini secara resmi memimpin partai besutan Prabowo Subianto itu di Butta Turatea.

Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Gerindra Jeneponto diserahkan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin di Kantor Badan Pemenangan Prabowo Subianto Provinsi Sulawesi Selatan di Jalan Haji Bau, Makassar, Jum'at (17/2).

Vonny Ameliani mengatakan, DPC Gerindra Jeneponto kedepannya menarget akan mempertahankan kursi pimpinan DPRD Jeneponto.

"Target kita jelas untuk mempertahankan kursi pimpinan di DPRD Jeneponto," kata mantan Pramugari Garuda Indonesia itu.

Dalam waktu dekat, Vonny bersama dengan pengurusnya akan dilantik oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras di Kabupaten Jeneponto.

"Kita akan buat mesin partai segera bergerak maksimal dan optimal dalam memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden," kata perempuan yang akrab dengan emak - emak Jeneponto ini. (Jet)

  • Bagikan