Gelora Panaskan Mesin, Anis Matta Konsolidasi di Tiga Daerah

  • Bagikan
SAMBUT KEDATANGAN KETUA UMUM PARTAI GELORA. Tampak baliho Partai Gelora besar terpampang di salah satu jalan di Kota Makassar dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum Anis Matta untuk menghadiri acara konsolidasi di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jumat (24/2/2023). (FAHRULLAH/RAKYATSULSEL)

"Saatnya kami melakukan konsolidasi untuk menyambut kemenangan di Pemilu 2024 yang tinggal kurang dari setahun lagi," kata Anis Matta.

Ia menambahkan, Partai Gelora hadir untuk membangkitkan optimisme bahwa Indonesia layak menjadi superpower baru di dunia.

Semua, kata dia, modal untuk menjadi negara adidaya dimiliki negeri ini, mulai dari jumlah penduduk, kekayaan alam, kemampuan mengelola keberagaman, hingga pengalaman berdemokrasi.

Indonesia superpower baru bukanlah utopia atau mimpi di siang bolong. Kita punya semua modalnya. Yang di butuhkan adalah peta jalan yang jelas sehingga semua potensi itu bisa direalisasikan.

"Partai Gelora akan menyebarkan spirit dan optimisme ini, pertama kepada seluruh kader Gelora, kemudian kepada seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan Syamsari Kitta menyatakan kesiapan kader di Sulsel untuk bergerak menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

"Pak Anis kan juga putra Sulsel. Jadi ada ikatan emosional yang kuat antara kader-kader di sini dengan beliau," tuturnya.

"Teman-teman sudah rindu mendengarkan langsung gagasan-gagasan Pak Anis untuk membawa Indonesia menjadi superpower baru. Acara ini akan menggelorakan semangat dan merapatkan barisan para kader menyambut pemilu," sambung mantan Bupati Takalar ini. (Suryadi-Fahrullah/B)

  • Bagikan