OSIS SMKN 4 Selayar Hadirkan 2 Penceramah pada Gelaran Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan

SELAYAR, RAKYATSULSEL – Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW diperingati oleh Siswa Siswi SMKN 4 Kepulauan Selayar yang di sponsori Oleh Organi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) yang berlangsung di Aula SMKN setempat, Senin (27/2/2023).

Dalam acara ini , oleh Panitia menghadirkan 2 orang sekaligus sebagai penceramah yang masing penceramah adalah Ustaz Awal M’ruf, S. Pd.i dan KH. Ust. Ahmad Rasyid Mangga. MH.

Suci Ramdani selaku Ketua Panitia dalam laporan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini karena tanpa dukungan dari semua pihak acara ini tidak mungkin terlaksana dengan baik.

Peringatan Isra’ dan Mi’raj kali ini yang mengusung Tema ” Memaknai kisah perjalanan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai momentum Untuk memupuk iman dan Taqwa di era modern”. ini Camat Pasimasunggu yang diwakili oleh Sekcam Nur Amin Arsyad, S. Sos.i dalam sambutannya menyebutkan bahwa, lewat momentum ini kita harus memaknai kisah Perjalanan Nabi.

Kita yang berada pada jajaran pemerintah mari kita memaknainya sebagai simbol bagaimana menjalin hubungan dalam dimensi kehidupan sehari hari.

Diera moderen sekarang ini kaitannya dengan Tema yang diusung, tantangannya memang sangatlah luar biasa, olehnya itu kita yang lahir disini harus bangga dengan kekayaan alam yang dimiliki.

Dengan skil yang kita miliki, mari membangun Pasimasunggu ini bersama pemerintah yang hadir dengan prinsip Respon dan Tanggap serta Peduli urai Nur Amin sambil mencontohkan Kegiatan Camat Pasimasunggu yang sudah 4 malam berada di Pulo Bembe dalam upaya pencarian korban hilangnya Nelayan Asal Takalar.

Sambutan lainnya oleh Kepala SMKN 4 Selayar Dg. Pabeta, S. Ag. MM yang menurutnya Acara ini mengingatkan kita akan perjalanan dan perjuangan Rasulullah.

  • Bagikan