Pengurus HKTI Enrekang Segera Dilantik

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Enrekang, akan melaksanakan Pelantikan Andi Deni Andrew sebagai Ketua HKTI Enrekang periode 2023-2028

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Kegiatan, Andi Adam pada Minggu, (12/3)

Kegiatan yang rencana akan dilaksanakan, Senin (13/3) di Aula Halal Centre, akan dihadiri langsung Plt. Ketua DPD HKTI Sulsel, Andi Irwan Darmawan Aras, turut hadir Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki dan Faisal Andi Sapada.

"Segala persiapan sudah kami lakukan. Saat ini kami tinggal merapikan beberapa hal kecil dan hal-hal teknis lainnya," tuturnya. 

Kami berharap, lanjut Adam, dengan dilantiknya ketua yang baru, bisa segera melakukan kerja-kerja nyata untuk masyarakat.

"Membangkitkan kembali semangat HKTI di Enrekang, terutama nama-nama yang ada di kepengurusan yang baru," lanjut dia.

Juga mampu mengambil bagian dalam cita-cita mewujudkan kedaulatan pangan dengan menjadikan pertanian sebagai basis pembangunan nasional.

"Dengan begitu, kesejahteraan dan peningkatan kualitas hidup petani dan pelaku agribisnis lainnya bisa kembali naik dan mendapatkan posisi terbaik dalam alur perekonomian nasional," tutup Adam. (Fad)

  • Bagikan