Incar Parlemen Palopo, Bang Yos Punya Visi Perjuangan 

  • Bagikan
Capt. Yonerius, M.Mar,MM yang akrab disapa Bang Yos

PALOPO, RAKYATSULSEL - Salah satu bakal calon anggota DPRD Kota Palopo dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Telluwanua dan Bara, Capt. Yonerius, M.Mar,MM yang akrab disapa Bang Yos bakal mengendarai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

Berlatar belakang pelaut dengan jabatan Kapten dan punya pengalaman berlayar puluhan tahun di perairan Nasional dan Internasional, saat ini Bang Yos melirik ikut bertarung pada pemilihan legeslatif (Pileg) 2024 tahun depan.

Ditemui disalah satu warkop di Jalan Andi Masjaya Kota Palopo, Rakyat Sulsel mengajak bincang-bincang perihal keinginan untuk maju pada Pileg 2024.

"Apa kabar Bang Yos," sapa wartawan Rakyat Sulsel biro Polopo. "Kabar baik," balas singkat bang Yos.

Memakai baju batik lengan pendek dan celana warna hitam Bang Yos membuka bincang terkait keinginannya untuk maju di Pileg DPRD Palopo tahun 2024.

"Sebagai wakil rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Kota Palopo, itu sudah kewajiban tinggal bagaimana visi dan konsep kedepan yang kita perjuangkan untuk kepentingan rakyat yang kita wakili," ucap alumni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar angkatan V kepada Raksul, Senin (13/3/2023).

  • Bagikan