Kenang Kombes Budhi, Rudianto Lallo: Sangat Dicintai Masyarakat Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengaku merasa sangat terharu atas pelepasan Kombes Budhi Haryanto oleh para warga dan supporter PSM Makassar di Mapolrestabes Makassar, pada Minggu (9/4/2023) malam.

"Rasa turut terharu, oleh karena Kapolres yang begitu dicintai masyarakat Makassar mendapatkan promosi. Selamat bertugas kepada bang Budhi di tempat yang baru," ujar Rudianto Lallo kepada awak media.

Politisi yang akrab disapa "Anak Rakyat" itu berharap, prestasi yang telah digoreskan Budhi selama menjabat 1 tahun 3 bulan di Kota Makassar bisa dilanjutkan Kombes Mokhamad Ngajib, selaku Kapolrestabes Makassar yang baru.

"Mudah-mudahan prestasi beliau selama di Makassar yang sudah membuat pondasi bagaimana menjaga kamtibmas ini bisa dilanjutkan oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib Kapolres yang baru," sebutnya.

Dikatakan Rudianto, situasi Kamtibmas akan selalu terawat jika ada sinergitas dan kolaborasi Forkopimda dan masyarakat.

"Saya kira sinergitas kolaborasi forkopimda berkerjasama dengan masyarakat Makassar, mudah-mudahan situasi kamtibmas masyarakat makin kondusif lagi," kata dia.

Kedepan, Kader Partai NasDem itu mengungkapkan harus terus menjaga sinergitas dengan polisi selaku pihak yang bertugas untuk menjaga ketentraman dan keamanan warga.

"Kita sebagai pemuda daerah harus mensupport segala sesuatu yang dibutuhkan oleh alat negara bernama kepolisian ini," katanya.

Diakuinya, di sisa masa jabatan Budhi di Polrestabes Makassar, khususnya pada momen Ramadan 2023 keamanan dapat terjaga dengan baik. "Kalau kita lihat selama puasa ini alhamdulillah makin baik," kuncinya. (isak/B)

  • Bagikan