Memenuhi Syarat Dukungan Bakal Calon DPD, Harmansyah: Alhamdulillah, Perjuangan Baru Dimulai

  • Bagikan
Harmansyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menetapkan kandidat yang memenuhi syarat dukungan bakal calon (balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya yang ditetapkan memenuhi syarat dukungan pencalonan adalah Harmansyah. Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel ini mencatatkan 3.187 dukungan sah dari syarat minimal 3.000 lembar salinan KTP dan tersebar pada minimal 12 kabupaten/kota di Sulsel.

Harmansyah mengaku berterima kasih kepada seluruh tim dan masyarakat Sulsel yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Senator RI pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya. Tapi perjuangan kita belum berakhir. Ini baru permulaan. Doakan saya," kata Harmansyah.

Harmansyah menyebutkan jika dalam verifikasi faktual dukungan perbaikan kedua kemarin ada beberapa kendala di lapangan. Namun dirinya dengan sigap mengantisipasi hal itu.

"Kita sudah ada pelajaran di Pemilu sebelumnya, makanya kita segera menyiapkan antisipasi, dan Alhamdulillah memenuhi syarat. Kita optimis bisa meraih kursi DPD," tegasnya. (*)

  • Bagikan