DWP Selayar Berbagi Paket Ramadan di Pondok Pesantren As Sunnah dan KH Kadir Qasim

  • Bagikan
DWP Selayar Berbagi Paket Ramadan di Pondok Pesantren

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar Nur Meiti Mesdiyono bersama segenap pengurusnya melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren As Sunnah, di Lambuaja Balang Hibung (Jalan Poros Kolo Kolo), Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu dan Pesantren KH. Kadir Kasim, di Karajaang, Desa Polebunging Kecamatan Bontomanai, Rabu,12 April 2023.

Terpantau dalam kunjungan ini untuk membagikan paket Ramadan berupa sembako dan uang tunai.

Dalam kunjunganx ke Pesantren As Sunnah, rombongan diterima oleh perwakilan Pimpinan Pondok Pesantren, Irawati bersama jajaran pengasuh.

"Terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar beserta segenap pengurusnya yang telah berkunjung ke Pondok Pesantren As Sunnah. Bantuan ini sangat bermanfaat, semoga berkah dan pahalanya berlipat ganda di sisi Allah SWT," ucap Irawati mewakili pimpinan Pondok Pesantren As Sunnah.

Sedangkan kunjungannya ke Pesantren KH. Kadir Qasim, Ketua DWP Selayar bersama rombongan diterima oleh pimpinan pondok pesantren Ustadz Haerunnas bersama segenap pengasuh.

"Terima kasih atas kedatangan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar di Pondok Pesantren K.H. Kadir Qasim. Bantuan ini akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan kami selama beberapa waktu ke depan. Semoga bantuan ini berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT" kata Ustadz Haerunnas menyambut Ketua DWP Selayar.

DWP Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Meiti Mesdiyono mengatakan bahwa kunjungan ke Pondok Pesantren di Bulan Suci Ramadan ini merupakan wujud kepedulian segenap pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Selayar untuk berbagi dengan sesame dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. (*)

  • Bagikan