Idulfitri 1444 H, Ketua KNPI Bantaeng : Sambut hari kemenangan dengan penuh kebaikan

  • Bagikan
Ketua KNPI Bantaeng Irsan Akbar.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua DPD KNPI Kabupaten Bantaeng, Irsan Akbar beserta seluruh jajaran mengucapkan hari raya idul fitri 1444 Hijriah.

Hari raya lebaran kali ini, kata dia, kalangan pemuda pastinya memiliki dinamika. Namun, momentum Idul fitri ini sedianya dijadikan sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang untuk menjaga toleransi dengan rasa saling menghormati, menghargai dan mempererat jalinan tali kekeluargaan dan persaudaraan," kata Irsan, Jumat (21/4).

Irsan mengatakan, tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci.

"Sambut hari kemenangan dengan penuh kebaikan," katanya.

Maka dengan segala kerendahan hati, Irsan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Ia berharap, momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, dapat menjadi sebuah momentum yang sangat penting dalam memperkokoh tali silaturahmi sekaligus memperkuat rasa persaudaraan yang selama ini telah dirajut dan berjalan dengan baik.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H - 2023 M, kawan. Jangan lupa untuk mensyukuri nikmat karena masih dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul Fitri di tahun ini," tutupnya. (Jet)

  • Bagikan