Amran Sulaiman Doakan Iwan Aras Jadi Menteri

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendorong putra dan putri terbaik Sulsel tampil memegang tongkat kepemimpinan di panggung nasional.

Ada hal menarik yang diucapkan Amran dalam acara Temu Akbar dan Halal bi Halal Keluarga Besar KKM Bone dan Wija to Bone se Sulsel dihelat di AAS Building, Kota Makassar, Senin (1/5/2023) malam.

Ia mendoakan Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menjadi menteri di masa yang akan datang.

Founder Tiran Group itu juga turut mendoakan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Rio Idris Padjalangi jadi menteri ke depan.

"Kita doakan kian banyak putra Sulsel masuk kabinet ke depan. Saudara kita Andi Iwan Darmawan Aras jadi menteri perhubungan ke depan, dan Andi Rio Idris Padjalangi jadi menteri hukum dan HAM," kata Amran Sulaiman dalam sambutannya.

Amran lalu menegaskan bahwa takdir dan garis tangan seseorang tak ada yang bisa merubahnya kecuali Tuhan sang Maha Kuasa.

"Saya selalu percaya garis tangan tidak akan tertukar. Kita ikhtiar saja insya allah takdir menanti kita ke depan," sambung Amran Sulaiman.

Hal senada disampaikan Bupati Bone Andi Fahar M Padjalangi.

Ia mendoakan agar putra dan putri Bone ataupun Sulsel tampil jadi menteri, wakil presiden, ataupun presiden ke depan.

Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, Bone adalah daerah yang melahirkan banyak pemimpin di panggung nasional.

Ia mencontohkan putra Bone yang selalu mendapat kepercayaan jadi menteri di berbagai periode presiden berbeda.

Bahkan putra Bone, Jusuf Kalla, dua kali tampil sebagai Wakil Presiden mendampingi dua presiden berbeda, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.

  • Bagikan