PPP Tampung Eks Kader Golkar

  • Bagikan
MEMAKAI JAKET PPP. Aldy Rafzanjani Thamrin memakai jaket PPP. Terlihat juga Sekretaris DPC PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (kiri) dan Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan (kanan), baru-baru ini. FOTO: SURYADI/RAKYATSULSEL

“Caleg potensial pasti kita beri ruang. Kami memang target pimpinan DPRD Makassar, berapapun kursinya,” jelas Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Adapun Aldy merasa bangga sudah bergabung dengan PPP. Ia juga merasa terhormat atas sambutan dari pengurus teras partai barunya ini.

"Alasan gabung karena, PPP memberikan ruang kepada anak-anak muda dalam kancah politik. Bentuk apresiasi saya ke PPP ialah makanya saya bergabung," ungkapnya.

Adly mantap akan bertarung di Pileg untuk kursi DPRD Makassar. Ia bakal maju di Dapil Makassar 3 meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

"Kesiapan saya sudah 2019 ada niat maju, dan 2024 kita akan makin matangkan. Tim kita akan aktifasi kembali bekerja untuk memenangkan pertarungan dan mengantar PPP sebagai juara," singkatnya.

Rencananya PPP akan menyerahkan Bacalegnya ke KPU se-Indonesia secara serentak. Dijadwalkan pada tanggal 8 Mei, tetapi saat ini masih menunggu kepastian Dewan Pimpinan Pusat (DPP). (Suryadi/B)

  • Bagikan