Nur Alim Rukman Dg Nompo Mundur Sebagai Sekretaris PPP Takalar, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Nur Alim Rukman Daeng Nompo

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar, Nur Alim Rukman Daeng Nompo menyatakan hari ini Jum'at 5-Mei-2023 mengundurkan diri sebagai pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Takalar.

Nur Alim Rukman Daeng Nompo menyampaikan bahwa dirinya mengundurkan diri sebagai Sekretaris DPC Partai PPP Kabupaten Takalar karena banyaknya issu yang berkembang bahwa ketua DPC PPP Kabupaten Takalar, H Burhanuddin mau menggantikan dirinya sebagai Sekretaris.

"Isu itu membuat saya sudah tak nyaman atau mungkin sudah tidak dibutuhkan lagi saya di PPP. Ngapain mau tinggal lagi. Saya sampaikan sama teman-teman tidak usah geser saya, kalau hanya untuk kepentingan pribadinya pak Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Takalar, H Burhanuddin. Biarkan saya yang mengundurkan diri, karena bukan Partai yang bisa menghidupkan keluarga. Saya juga berpikir jabatan apapun itu, cuma daki dan hanya sementara," beber Nur Alim Rukman Daeng Nompo ke RAKYATSULSEL, Jum'at (5/04/2023).

Nur Alim Rukman Daeng Nompo pun sampai saat ini mengaku belum mengambil sikap akan bergabung ke Partai mana pun.

"Belum menentukan (pindah parpol), karena saya harus melihat Partai yang tidak mengedepankan kepentingan pribadinya pimpinannya," tegas Daeng Nompo. (Tir)

  • Bagikan