Dilaksanakan Pekan Ini, Ketua PMI Sulsel Harap Jumbara PMR Ke-IX di Gowa Berjalan Sukses

  • Bagikan
Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan

“Nanti kita siapkan doorprize yang akan diundi untuk PMI Kabupaten/Kota dan yang betul-betul pertandingan yang bermanfaat dan kontribusinya bagus untuk PMI, juaranya mendapatkan hadiah yang bermanfaat di Markas sehingga ini juga menambah fasilitas markas masing-masing,” lanjutnya.

Adnan menambahkan dari hasil pemaparan panitia pelaksana, persiapan Jumbara sejauh ini sudah cukup matang. Adnan berharap apa yang sudah direncanakan ini bisa berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah persiapan saya lihat cukup matang, semoga ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Saya berharap tetap fokus dan tetap jaga kesehatan, Jumbara di Kabupaten Gowa harus memberikan kesan positf bagi seluruh peserta,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni yang juga Ketua PMI Kabupaten Gowa mengaku siap mendukung dan menyukseskan Jumbara Ke-IX. Menurutnya sebagai tuan rumah dirinya bersama panitia akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.

“Olehnya itu saya berharap mari kita bekerja dengan baik, laksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita masing-masing,” harapnya.

Turut hadir dalam rapat ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina, pengurus dan staf Markas PMI Sulsel dan Kabupaten Gowa, Panitia Pelaksana Jumbara Ke-IX dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa yang terkait. (Muchtar Suma/A)

  • Bagikan