Mendaftar di KPU Bantaeng, Hj Emmiwati Diantar Puluhan Emak-emak dan Relawan

  • Bagikan
Bacaleg PKB Dapil I Bantaeng-Eremerasa, Hj Emmiwati.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Hj Emmiwati diantar puluhan emak-emak dan relawan saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng di KPU Bantaeng, Sabtu (13/5).

Puluhan emak-emak dan relawan ini datang ke rumah Hj Emmiwati di jalan Elang Timur dan mengantar sampai di KPU Bantaeng, Kecamatan Bantaeng. Bacaleg Dapil l Kecamatan Bantaeng - Eremerasa ini mengatakan dirinya sangat bersyukur melihat antusias puluhan emak-emak dan relawan yang mengantarnya.

"Saya tentunya bersyukur dengan dukungan ini. Puluhan emak-emak dan relawan dengan niat baik dan ikhlas mengantar saya mendaftar sebagai Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa di KPU Bantaeng," kata dia.

Untuk itu, semangat dan niat baik dari pendukungnya ini akan dia jaga dan perjuangankan sampai di 14 Februari 2024 mendatang.

"Perjuangan kita ini baru dimulai, niat baik, tujuan dan aspirasi teman-teman serta masyarakat Bantaeng kita akan perjuangkan bersama-sama 14 Februari 2024," kata dia. (Jet)

  • Bagikan