Hadirkan Berbagai Program, Kelas Pintar Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka

  • Bagikan

CILEGON, RAKYATSULSEL- Kelas Pintar, menghadirkan berbagai program untuk mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka.

Program-program tersebut antara lain rangkaian webinar, pendampingan ke satuan pendidikan binaan, dan menjadi narasumber dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Implementasi Kurikulum Merdeka.

"Sejak resmi menjadi Mitra Pembangunan Kemdikbudristek pada Mei 2022 lalu, Kelas Pintar telah menyelenggarakan berbagai program untuk mendukung satuan pendidikan serta dinas-dinas terkait dalam Implementasi Kurikulum Merdeka," ujar Founder dan CEO Kelas Pintar, Fernando Uffie.

Sampai dengan April 2023, Kelas Pintar telah menggelar dua rangkaian webinar. Webinar yang pertama diadakan di Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatra Selatan dengan peserta sebanyak 1.403, dengan membahas topik Sosialisasi Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka yang diadakan pada Agustus hingga September 2022.

Sedangkan acara webinar kedua telah berlangsung sejak November 2022 hingga saat ini dengan jumlah peserta sudah mencapai 1.182 pada Maret lalu. pada webinar kedua ini membahas topik Perencanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Program lain yang telah dilakukan Kelas Pintar adalah pendampingan ke Satuan Pendidikan Binaan, yang diadakan baik secara luring maupun daring sejak September 2022 hingga saat ini.

Sampai dengan April 2023, program pembinaan tersebut telah diadakan ke 182 Satuan Pendidikan secara luring dan 498 Satuan Pendidikan secara daring.

  • Bagikan