Maksimalkan Energi Sayuri, PSM Disebut Tetap Bermain Bertahan Lawan Bali United

  • Bagikan

Hanafing menuturkan, keuntungan bagi PSM dimusim lalu karena memiliki pelatih yang mampu melihat kelemahan dari timnya sebab Pasukan Ramang tak dapat memainkan pola kombinasi play.

"Karena passingnya saja pada musim lalu dari data yang kita dapat PSM tidak pernah memainkan passing lebih dari tiga menit yang dia kuasai. Bahkan ada yang baru 3 sentuhan sudah hilang. Dia belum bisa memainkan kombinasi play atau build up dari bawah ke tengah dari tengah kedepan," ungkapnya.

Keuntungan jika PSM menggunakan pola tersebut, maka ruang untuk menciptakan gol lebih terbuka, apalagi dengan kombinasi dari pemain yang memiliki kecepatan tinggi. "Dan dalam liga kita tim-tim lain, dia tidak bisa menghadapi tim yang defensenya bagus," ungkapnya.

Sementara itu Yance Sayuri sebelumnya optimis timnya bisa meraih hasil bagus di setiap laga. Baginya memberi yang terbaik menjadi fokusnya. "Intinya apa yang menjadi arahan pelatih kita jalankankan. tentu kita akan bekerja keras,"katanya.

Direktur Utama PT PSM, sadikin Aksa juga percaya dengan tim yang dibentuk Tavares. "Kita percayakan pelatih untuk memberi apa yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya.

(fajar)

  • Bagikan