KIR Belum Tentukan Cawapres, Pengamat: Erick Thohir Paling Ideal Dampingi Prabowo

  • Bagikan
Prabowo Subianto - Erick Thohir

"Duet pasangan ini akan mampu mendapatkan suara dari generasi milenial dan generasi Z. Sumber daya ekonomi yang dimiliki oleh Prabowo dan Erick Thohir juga akan menentukan kemenangan di Pilpres mendatang. Biaya politik untuk maju sebagai Capres sangat tinggi, sehingga sumber daya ekonomi juga sangat menentukan. Sehingga gabungan Prabowo dan Erick pastinya akan saling melengkapi," sarannya.

Selain itu yang menguntungkan figur Erick menurut Sukri adalah tidak terikat oleh salah satu parpol peserta pemilu. Sehingga tidak akan dihambat atau diklaim oleh parpol peserta Pemilu.

Kunci untuk dapat memenangkan pilpres mendatang juga ditentukan oleh sosok Capres-Cawapres yang mampu menguasai provinsi yang memiliki kantung suara besar. Saat ini Provinsi Jatim merupakan salah satu kantung suara yang turut menentukan kemenangan Pilpres.

"Sebagai kader Banser dan dekat dengan warga Nahdatul Ulama, Erick sangat berpotensi untuk dapat mendulang suara dari Provinsi Jatim. Sedangkan Ganjar Pranowo bisa dipastikan akan mendulang suara di Provinsi Jateng," tutupnya. (Yad)

  • Bagikan