Danny Sebut Surya Paloh Sudah Terima Surat Pengunduran Dirinya Pagi Tadi

  • Bagikan
Wali kOta Makassar Danny Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pasca pengunduran diri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dari Partai Nasdem. Ia mengaku tetap melakukan komunikasi dengan beberapa kader Nasdem Sulawesi Selatan.

Dalam komunikasi itu, Danny sapaan akrabnya mengatakan bahwa pengunduran dirinya bukan karena adanya suatu masalah. Ia menekankan pengundurannya bukan untuk melecehkan seseorang.

"Dengan beberapa kader sudah menyampaikan, saya sampaikan nda ada Maslaah, saya tidak bermaksud melecehkan seseorang, saya tidak bermaksud melecehkan siapapun," ujar Danny Pomanto saat konfrensi pers terkait kemundurannya dari Partai Nasdem, di Jalan Pengayoman Makassar, Senin (3/7).

Bahkan Danny menyebut sangat menaruh hormat kepada para rekan-rekannya yang berada di Partai Nasdem. Sehingga, Danny mengaku akan membuktikan dengan pengunduran dirinya, hubungannya dengan Partai Nasdem tetap baik-baik saja.

"Justru saya sangat respek dengan teman-teman di Nasdem, mulai di fraksi Nasdem, Insha Allah baik saja saya akan buktikan," ucap Danny.

Terkait dengan surat pengunduran dirinya, Danny menyebut surat tersebut telah diterima Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, pagi tadi.

Meskipun, kata Danny, surat pengunduran dirinya tersebar ke publik sebelum Surya Paloh menerimanya.

"Tadi (pagi), karena surat saya belum ada penerimaan, saya akan kirimkan lewat pos, cuman karena keburu beredar, yang jelas beredar bukan dari saya," terang Danny. (sasha anastasya/B)

  • Bagikan