Hari Terakhir MIHRAB 2023 Diserbu Pengunjung

  • Bagikan
Event Akbar Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness (MIHRAB) 2023

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hari terakhir gelaran Event Akbar Makassar Internasional Halal Trade and Bussiness (MIHRAB) semakin ramai di kunjungi masyarakat dari berbagai daerah. 

Meski ditutup pada hari ini Kamis (6/7/2023), beberapa talkshow seputar Pemanfaatan Kain Perca, manfaat Air Minum, Wakaf, serta pengajian yang digelar Forum Kajian Cinta Alquran tidak ketinggalan menarik minat pengunjung. 

Selain menambah ilmu, pengunjung juga memanfaatkan waktu untuk mengelilingi 85 tenant sambil berbelanja. 

Salah satu perusahaan yang memeriahkan Mihrab adalah PT Pegadaian. Asisten Manager II Pegadaian, Muh Natas mengungkapkan selama tiga hari pihaknya mampu  meraup omset hingga Rp 200 juta. 

"Selama tiga hari ini, pengunjung menyerbu emas lelang seperti kalung, gelang, emas batangan hingga berlian. Yang menarik di hari ke dua ada kalung Dubai laku seharga Rp100 juta," beber Natas

"Kami melihat kegiatan ini cukup bagus. Semoga ke depan lebih matang lagi agar lebih di kenal masyarakat. Dengan adanya event ini kami tentu sangat terbantu untuk memasarkan KUR Mikro," tambahnya

Halal Demand Creation Wardah, Santi juga ikut mengapresiasi kegiatan ini. Pihaknya bahkan meminta kegiatan ini bisa digelar lebih lama lagi. 

"Kami memiliki tenant juga ikut workshop Bauty Class di hari ke dua. Alhamdulillah transaksi kami mencapai 10 juta. Kami berharap kegiatan ini nantinya lebih besar lagi dan memiliki banyak tema,"harapnya

Produk Rumahan, Sukma Jahe yang ikut memeriahkan kegiatan Mihrab juga bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Selama tiga hari ini kami bisa menjual puluhan produk. Senang tentunya diberikan wadah untuk menunjukan produk kami. Juga untuk memperkenalkan UMKM kami di masyarakat. Tidak semua orang bisa ada disini, dan ini gratis tidak di pungut biaya," tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan